Tren Kecantikan Terbaru Pakai Lipstik Ngeblurr

Informasi Kesehatan


IDNews – Tren tak selamanya mesti diikuti, tetapi buat mereka yang kesukaan coba hal baru, semestinya terdapatnya tren paling baru menantang mereka untuk berani coba. Kesempatan ini ada tren yang sedang banyak disukai diluar negeri. Blurred lips atau bibir kabur itu berniat memberikan warna bibir sampai diluar garis bibir kenyataannya. Tentu dengan warna sesuai pilihan masing-masing.

Untuk memanfaatkan lipstik seperti ini dapat cukup mudah jika dibanding menggunakan lipstik yang sesuai pada bentuk bibir. Dan bahkan dalam peragaan busana tahun 2018, hampir 100 persen mereka menggunakan blurred lips pada model.

Blurred lips sebenarnya yaitu warna lipstik yang memudar, redup, dengan pada sisi tengah yang lebih gelap, dan mulai memudar pada sisi ujung luar maka membuahkan efek seperti baru menggigit makanan.

Tren itu sebenarnya seperti zaman dahulu dimana orang pilih menerapkan lipstik dengan jari, bukan hanya untuk tampil sempurna tetapi lebih karena memang makin nyaman seperti ini. Bahkan wanita Prancis menggunakan tehnik itu selama saat, karena akan kelihatan lebih alami dan lebih cepat.

loading...

Untuk coba, sebenarnya seluruhnya warna lipstik dapat digunakan, tetapi buat pemula, warna alami akan jadi lebih mudah diaplikasikan.

Pertama terapkan lipstik ikuti bentuk bibir, tap tap kedua bibir, terapkan lagi dan lantas ratakan dengan jari, tap tap lagi, lantas tap lipstik pada sisi bibir terapkan pada sisi luar, ikuti bentuk bibir.(ndi)

sumber : idnews

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close