Senin Depan, Surat Pergantian Taufik Kurniawan Diterima DPR

Informasi Kesehatan


IDNEWS.CO.ID – Taufik Kurniawan yang terjerat kasus suap segera dilengserkan dari posisi wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Surat pergantian politikus Partai Amanat Nasional sebagai pimpinan DPR itu disebut segera masuk ke DPR dalam waktu dekat.

“Sudah, nanti hari Senin surat sudah masuk. Masuk ke DPR,” kata Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di kantornya, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/11/2018).

Dengan adanya surat itu, ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) tersebut menegaskan bahwa Taufik sudah otomatis diganti orang lain. “Ya, iya dong otomatis,” ujar Zulkifli.

Mengenai siapa nama penggantinya, Zulkifli belum bersedia mengungkapkannya. Dia hanya meminta semua pihak untuk menunggu informasi pergantian itu pada Senin pekan depan.

loading...

“Sudah Senin nanti, tinggal baca beritanya. Masa langsung sekarang saja,” kata Zulkifli.

Taufik Kurniawan sebelumnya sudah ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka dugaan suap pengurusan dana alokasi khusus (DAK) Kabupaten Kebumen tahun 2015-2016. Penetapan itu menyusul proses pengembangan perkara yang lebih dulu menjerat Bupati nonaktif Kebumen, Yahya Fuad. (ach)

sumber : idnews

powered by Surfing Waves
loading...

|
Baca Lagi
close