Ini Usia Terbaik Wanita Punya Anak Tanpa Mengganggu Karier

Informasi Kesehatan


IDNews – Sulitnya menyamakan karier dengan pekerjaan jadi seorang ibu merupakan perihal yang banyak dihadapi oleh para wanita bekerja atau atau wanita karir.

Gak heran, banyak dari kaum wanita yang terasa tak ut untuk berencana memiliki momongan. Mereka risau, kedatangan seorang anak bisa membuat karir mereka terganggu.

Untuk menanggulangi kegalauan ini, sebuah analisis terkini Kedengarannya dapat jadi jalan tengah supaya wanita bekerja tak lagi terasa kuatir untuk mulai melakukan peranan mereka jadi seorang ibu.

Analisis yang dilakukan Washington University di St. Louis mengkaji hampir 1, 6 juta wanita berumur pada 25 sampai 60 tahun dan merekomendasikan, kalau wanita bekerja untuk dikit tunda memiliki anak seperti diambil di timesofindia.

loading...

Menurut analisis, wanita yang memiliki anak setelah masuk umur 30 tahun condong membuahkan semakin banyak uang dan kemajuan selama karir mereka.

Menariknya, mereka yang hamil sebelum umur 25 tahun condong kurang bisa secara finansial dalam waktu panjang dan kehilangan sekitar 2-2, 5 tahun penerimaan tahun an dalam karier mereka.

Sedan gkan wanita yang jadi ibu setelah umur 28 dan sebelum 31 tahun juga condong beroleh pendapatan dan kemajuan yang lebih dikit dalam kehidupan profesional mereka.

Nah, untuk yang tunda kehamilan sampai dengan umur 37 tahun , analisis membuka kalau mereka menambahkan penerimaan sampai setengah tahun untuk pendapatan seumur hidup mereka.

Namun diatas semuanya itu, pikirlah kalau jadi orangtua merupakan ketentuan bijak, tak perduli berapapun pendapatan Anda.

Faktanya, kesuburan Anda, kondisi pikiran emosional dan finansial tidaklah suatu yang dapat berjalan berbarengan.

Keuangan dan karir sudah pasti terutama tetapi mungkin bukan salah satu para meter saat kita memutuskan untuk jadi orangtua, khan? (ria)

sumber : idnews

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close