Di Tempat Makan Ini Shinta Bachir Bertemu Jodohnya

Informasi Kesehatan


IDNews ““ Penyanyi sekaligus juga model Shinta Bachir mengakui akan menikah dalam akhir tahun ini. Tetapi dia masih merahasiakan figure kekasih yang profesinya sebagai pengusaha sekaligus juga petinggi pemerintahan itu.

Shinta rencananya akan akhiri status jandan ya pada November 2018 mendatang . Resepsi pernikahan akan digelar di Jakarta.

” Insya Allah (November menikah), ” kata Shinta usai jadi MC di acara pernikahan Rio Reifan di Omah Pawon, Jakarta Selatan, Sabtu malam (18/8/2018).

Shinta dan kekasih yang berasal dari Makassar ini tak menekuni saat pacara n. Secara cepat, mereka sama sama kenal dan berkomunikasi. Terasa sama sama pas, kedua nya mantap ingin melepas status masing-masing .

loading...

Sekarang, Shinta merupakan janda beranak satu, sementara calon suaminya seorang duda beranak tiga. Wanita 32 tahun itu lebih muda 13 tahun dari kekasihnya yang berumur 45 tahun . Serta menurut dia, mereka saat ini masih dalam step mempersiapkan pernikahan.

” Doain saja. Saya juga akan segera menyusul (menikah). Persiapannya ini belum semua, baru rencana pengin pilih disini. Lantaran jarak yang jauh pada saya dengan dia (di Makassar), ” papar wanita asal Wonosobo itu.

Shinta berkisah awal perkenalannya dengan sang kekasih karena dikenal kan oleh seorang rekan saat ada di sebuah restoran di Makassar.

” Lagi makan ditempat makan . Tuturnya jika kenalan ditempat makan itu jodoh. Saya lagi sarapan pagi, bertemu dia. Dia temannya rekan, dibila ngin itu kan duda, senantiasa saya bila ng, duda kan jodohnya sama janda, ” papar Shinta.

Mereka saat ini dapat sedang mengusahakan memperkenalkan pasangan ke buah hatinya masing-masing . Sesaat orangtua kedua sebelah pihak sudah sama sama memahami. Shinta mengharapkan bisa membina rumah tangga untuk terakhir kalinya setelah dua kali gagal menikah.

” Bertemu dua minggu senantiasa dikenal in sama orangtua nya dia. Dia juga kenalan sama orangtua saya. Ya sudah lamaran. Insya Allah (kelak) tidak ada perceraian, ” tuturnya. (far/fat)

sumber : idnews

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close